TorajaInfoDotCom
SHARE :

Bertahan di Kampus, Ratusan Mahasiswa IAKN Toraja dapat Bantuan Sembako.

4
06/2020
Kategori : Tak Berkategori
Komentar : 0 komentar
Author : Ivan


Bertahan di Kampus, Ratusan Mahasiswa IAKN Toraja dapat Bantuan Sembako.

torajainfo.com – Makale, Ratusan Mahasiswa yang memilih bertahan di Kampus mendapat bantuan Sembako dari Pemerintah Kab Tana Toraja melalui Satgas Covid-19 Tana Toraja.

Koordinator Distribusi Rasyid Mappadang mengatakan telah di lakukan verifikasi secara faktual untuk memastikan bahwa betul betul mahasiswa ini bertahan di Kampus

Sebanyak 179 Mahasiswa IAKN.
Mereka tergabung dalam Institut Agama Kristen Negeri yang memilih bertahan di Kampus. Tegas Rasyid.

“Alasan jaringan internet membuat mereka memilih bertahan di Makale karena harus menjalani kuliah online” ujar Rasyid Usai menyerahkan bantuan di gedung Tammuan mali’, Selasa (2/6/2020).

Selain karena aksesibiltas jaringan Internet, karena para Mahasiwa ttp melanjutkan pembelajaran secara virtual, mereka juga di anjurkan oleh pemerintah setempat untuk sementara tidak kembali ke kampung halaman atau Daerah Asal antara lain : Seko, Mamuju Utara,, Kalimantan Timur, Luwu Utara, Mamasa dll.

Setiap mahasiswa mendapatkan paket sembako berupa beras 15 Kg, Mie instan 1 pak, Telur 1 rak, Minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, ikan kaleng 4 buah, dan sabun mandi 2 batang.

Sementara itu perwakilan Dosen IAKN yg langsung menerima bantuan sembako, Ibu Violetta E. Siahaan mengatakan Keterbatasan jaringan internet di Masanda mengharuskan mereka untuk tetap bertahan di Kampus. Sekaligus berterima kasih atas perhatian Pemerintah Daerah Tana Toraja.

Please follow and like us:

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar

Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial