TorajaInfoDotCom
SHARE :

Musyawarah Dusun Mambura Lembang Buntudatu Kecamatan Mengkendek

12
02/2020
Kategori : News / Pemerintahan
Komentar : 0 komentar
Author : chamali


Musyawarah Dusun Mambura Lembang Buntudatu Kecamatan Mengkendek

Musyawarah Dusun merupakan suatu kegiatan yang wajib dilaksanakan bagi kepala lembang yang baru sebagai pedoman untuk penyusunan RPJMLem 6 Tahun kedepan, sesuai yang diamanatkan dalam UU Nomor 6 tahun 2014 Tentang Desa. Pemerintah lembang Buntudatu Kecamatan Mengkendek melaksanakan Musyawara Dusun Di Dusun Mambura pada hari senin tanggal 10 februari 2020. Pada Musyawarah dusun tersebut di hadiri oleh Pemerintah Lembang Buntudatu, pemerintah Kecamatan, Pendamping Desa, PLD, BPL,tokoh Masyarakat dan semua lapisan masyarakat di Dusun tersebut.

Dalam Musyawarah tersebut di buka oleh kepala Lembang Buntudatu Bapak Dahlan Udding Biri’. Dalam sambutannya Kepala menyampaikan pesan agar betul-betul menyampaikan ide atau gagasan untuk pembangunan selanjutnya, karena tujuan sebenarnya dari Musdus ini adalah menggali gagasan dan ide untuk di tuangkan dalam dokumen RPJMLem.

Dari hasil Musyawarah Dusun tersebut secara garis besar ada beberapa hal yang dihasilkan diantaranya : Bidang pemberdayaan melalui kegiatan-kegiatan pelatihan dan Bidang pembangunan atau Fisik adalah peningkatan dan pengembangan jalan, pembukaan jalan tani dan pembangunan jalan.

sumber : http://buntudatu.tanatorajakab.go.id/musyawarah-dusun-mambura-lembang-buntudatu-kecamatan-mengkendek/

Please follow and like us:

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar

Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial