TorajaInfoDotCom
SHARE :

Soal Anggaran COVID 19, Tidak ada Yang digunakan diluar Penanganan COVID 19

7
09/2020
Kategori : Pemerintahan
Komentar : 0 komentar
Author : Ivan


Soal Anggaran COVID 19, Tidak ada Yang digunakan diluar Penanganan COVID 19

Alvian Andilolo Ketua Harian Satgas Covid 19 Tana Toraja memberikan Tanggapan Tentang Aksi Unjuk Rasa yang dilakukan oleh puluhan orang yang menamakan dirinya Laskar Lakipadada, Senin (07/09).

Saat ditemui Alvian Andilolo yang juga menjabat sebagai Kepala BPBD Tana Toraja  mengatakan, “kami betul- betul transparan dengan anggaran Covid-19 di Tana Toraja. Terkait Masalah Bir itu tidak ada dalam anggaran Covid silahkan di Cek,” ungkapnya. “Tidak ada itu anggaran penanganan covid 19 digunakan untuk kepentingan diluar penanganan Covid 19”.

Sementara masalah Handphone Android memang itu ada dalam anggaran Covid tapi itu dibagikan ke Puskemas yang ada di Tana Toraja untuk kepentingan Pelaporan, Koordinasi dan dokumentasi Posko Percepatan dan Kesiapsiagaan Penanganan Covid 19, bagi teman-teman dan bukan digunakan untuk Kepentingan pribadi tapi untuk dokumentasi Covid 19 di Setiap Puskesmas.

“Kalau teman teman mahasiswa demo itu hal wajar untuk memperingati kami lebih transparan dalam mengelola anggaran covid 19,” tambahnya

Please follow and like us:

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar

Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial