TorajaInfoDotCom
SHARE :

UNTUK KE EMPAT KALINYA, PEMERINTAH LEMBANG BUNTUDATU MELAKUKAN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA.

16
04/2020
Kategori : News / Tak Berkategori
Komentar : 0 komentar
Author : Hasan Basri


UNTUK KE EMPAT KALINYA, PEMERINTAH LEMBANG BUNTUDATU MELAKUKAN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA.

Buntudatu – Kamis, 16 April 2020 Kembali Pemerintah Lembang Buntudatu bersama dengan relawan Covid-19 melakukan penyemprotan di rumah-rumah warga menggunakan bahan disinfektan untuk memutus penyebaran Virus Corona. Kegiatan ini rutin dilaksanakan 1 (satu) kali dalam seminggu. Penyemprotan selalu dimulai di kantor Lembang kemudian Poskesdes dan dilanjutkan ke rumah di masing-masing dusun.

“Kita jangan lengah dengan situasi sekarang, karena penyebaran virus ini sungguh sangat tidak terduga. orang yang terpapar virus ini tidak langsung terdeteksi oleh kita secara langsung, nanti setelah 14 hari baru kita tahu bahwa orang tersebut terpapar itupun harus melalui tes dulu di rumah sakit”imbau Kepala Lembang Buntudatu Bapak Dahlan Udding Biri. Lanjut dia sampaikan “sekarang ada lagi  yang namanya OTG atau orang tanpa Gejala, jadi saran saya kita harus lebih berhati-hati. Jangan keluar rumah kalau tidak ada hal yang mendesak, usahakan sesering mungkin cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, selaluh gunakan masker jika bepergian dan jaga kesehatan. Sayangi keluarga dirumah dan bagi keluarga yang ada dirantau orang kalau bisa jangan pulang kampong dulu, namun yang terlanjur pulang kampong usahakan isolasi mandiri dulu selama 14 hari dan jangan lupa melapor ke pemerintah setempat atau bidan desa.

Kita berdoa dulu sebelum melaksanakan kegiatan ini,mudah-mudahan kita semua diberi kekuatan,kesehatan dalam menjalankan tugas dan semoga virus corona ini cepat berlalu,,,amin

Sumber : admin..   

Please follow and like us:

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar

Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial